iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 06 November 2023

Home > > Gelar Rakor, Persatuan Wartawan Ngawi Komitmen Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2024

Gelar Rakor, Persatuan Wartawan Ngawi Komitmen Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2024

Gelar Rakor, Persatuan Wartawan Ngawi Komitmen Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2024

SN-Media™ Bali-Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) Tahun 2023, membahas tentang pemantapan anggota dalam tugas kejurnalistikan dengan tetap menjaga netralitas dan profesionalisme saat menapaki tahun politik 2024, bertempat di Meeting Rooms Grand Livio Hotel Kuta Bali, Minggu (05/11/2023).

Bayu Wijayanto, ketua harian PWN dalam keterangannya menegaskan, untuk seluruh anggota diharapkan dalam menjalankan tugas kejurnalistikan, utamanya saat memasuki pesta demokrasi pada 2024 harus mengedepankan sikap netralitas.

Disinggung mengenai ketua umum PWN yang masuk daftar Caleg 2024, kembali diperoleh keterangan bahwa yang bersangkutan yakni Najamudin, telah menyatakan resingn dan kendali tugas-tugasnya dipegang langsung oleh ketua harian PWN. 

Di tempat yang sama, sekretaris PWN Abdul Ghofar saat ditemui mengatakan,kegiatan rakor PWN merupakan program tahunan yang harus dilakukan oleh pengurus dan anggota sebagai bentuk menjalankan program kerja, dalam kontek pengguatan dan pengembangan kelembagaan.

Dapat diinformasikan, PWN terdapat 53 Anggota yang terdiri dari 30 perusahaan media. Sementara pola koordinasi yang sistemasis dan efektif dalam menjalankan roda organisasi PWN, maka salah satunya melalui rakor yang digelar setiap setahun sekali. 

"Organisasi bertugas melakukan, mendorong dan memfasilitasi berlangsungnya forum-forum diskuasi, seminar untuk kemajuan khususnya Kabupaten Ngawi, dengan secara aktif memperkaya literasi, layanan sosial, seni-budaya, pariwisata maupun lingkungan hidup" pungkas dia. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta: TIM
Editor : Asy
Foto : Dok PWN
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda