iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 06 Januari 2024

Home > > Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri Jalin Sinergitas Lakukan Patroli Di Lanny Jaya Papua

Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri Jalin Sinergitas Lakukan Patroli Di Lanny Jaya Papua

Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri Jalin Sinergitas Lakukan Patroli Di Lanny Jaya Papua

SN-Media™ Lanny Jaya-Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau mulai melakukan patroli bersama pihak Polres Lanny Jaya. Patroli itu dilakukan dalam rangka menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu bulan Februari mendatang.

Dansatgas Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan, patroli bersama itu dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan lingkungan di Lanny Jaya. 

“Kami bersinergi dengan Polres dalam rangka menciptakan Kamtibmas menjelang Pemilu,” ucap Dansatgas. Jumat (05/01/2024). 

Senada, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay menambahkan, selain melakukan patroli, pihak Polres bersama Satgas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu mendatang. 

“TNI-Polri juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Papua, khususnya Lanny Jaya untuk berpartisipasi menjaga ketertiban menjelang Pemilu yang akan datang,” bebernya. 

Perlu diketahui, Pemilu 2024 nantinya akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang. Selain sosialisasi soal Kamtibmas, patroli yang dilakukan aparat TNI-Polri tersebut, turut diwarnai dengan aksi pembagian sembako pada masyarakat. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News 

***
Editor : Say
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda