iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 03 Februari 2024

Home > > Datangi Gudang KPU, Forkopimda Kukar Tinjau Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Datangi Gudang KPU, Forkopimda Kukar Tinjau Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Datangi Gudang KPU, Forkopimda Kukar Tinjau Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

SN-Media™ Kutai Kartanegara- Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Inf. Jeffry Satria bersama Bupati Kukar, Edi Damansyah dan Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman meninjau kesiapan logistik Pemilu 2024 di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kutai Kartanegara jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Jumat (02/02/2024).

Kedatangan rombongan Forkopimda disambut langsung oleh ketua KPU kabupaten Kukar, Purnomo serta ketua Bawaslu, Teguh Wibowo. “Hari ini kita berada di gudang logistik KPU kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka mengecek persiapan terkait pendistribusian logistik khususnya kertas suara ke Dapil masing-masing. Kalau dilihat dari persiapan ini semua 80% sudah dinyatakan siap”, ungkap Bupati Edi Damansyah. 

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan bahwa jajarannya telah melakukan koordinasi di lapangan terkait dukungannya dalam membantu dan mengawal proses yang dilakukan oleh KPU hingga sampai pada perhitungan suara di wilayah kabupaten Kukar. 

“Kami telah diskusikan beberapa hal khususnya terkait dengan biografi diwilayah kabupaten Kutai Kartanegara masih terdapat beberapa situasi kondisi tertentu yang berkaitan dengan infrastruktur telefon telekomunikasi karena masih ada beberapa titik yang tadi informasi mapping sinyalnya kurang begitu mendukung”, tandasnya. 

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0906/Kkr juga menyampaikan kesiapannya dalam mendukung proses Pemilu 2024 di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

“Sebagai perbantuan kepada Polri kami siap mendukung terciptanya kondisi yang aman selama kegiatan Pemilu berlangsung di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara termasuk beberapa daerah-daerah yang rawan baik secara geografis maupun situasi kondisi sosialnya jadi aparat jajaran Koramil di setiap wilayah sudah melakukan koordinasi”, tutur Dandim. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google New

Dim 0906/Kkr
Editor : Asy
Foto : Dok Dim 0906/Kkr
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda