iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 26 Februari 2024

Home > > Pemkab Ngawi Siapkan Rp 9 Miliar Lebih Bagi Jasa Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan PAUD

Pemkab Ngawi Siapkan Rp 9 Miliar Lebih Bagi Jasa Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan PAUD

Pemkab Ngawi Siapkan Rp 9 Milar Lebih Untuk Jasa pelayanan pendidik dan tenaga kependidikan Satuan PAUD

SN-Media™ Ngawi-Jasa pelayanan pendidik dan tenaga kependidikan bagi satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Ngawi, dipastikan segera cair, menyusul pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat telah proses menyurat ke korwil melalui penilik untuk dilakukan verifikasi atas usulan tahun 2024.

Melalui keterangan Zainal Fanani, Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD Dikmas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi, data yang diusulkan adalah para guru PAUD yang salah satu syaratnya adalah harus masuk data dapodik. 

Berikutnya, setelah dilakukan verifikasi, maka bidang PAUD DIKMAS akan menyampaikan data penerima, baik nama maupun lembaganya, untuk kemudian proses selanjutnya menunggu SK Bupati. 

Sementara, Jumlah total PAUD di Ngawi adalah 824 lembaga, yang terdiri dari lembaga TK, Kelompok Bermain dan SPS (satuan PAUD sejenis), sedangkan jumlah guru adalah sebanyak 2000 lebih. 

Jasa  pendidik dan tenaga kependidikan bagi satuan PAUD Kabupaten Ngawi, mendasar keterangan yang disampaikan, totalnya kurang lebih Rp 9,7 miliar terhitung dari bulan Januari hingga Desember 2024, dengan rincian Rp 400 ribu perbulannya bagi 2000 lebih pendidik dan tenaga kependidikan satuan PAUD.. 

“Anggaran tersebut terhitung mulai bulan Januari sampai Desember 2024, namun ini masih menunggu hasil verifikasi serta terbitnya SK Bupati, dan semoga untuk penerimaan tiga bulan pertama bisa diberikan pada April mendatang,” jelas dia. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : DAM
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda