media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 31 Maret 2024

Home > > Peresmian MPP Direncanakan Masuk Dalam Rangkaian Hari Jadi Ngawi Yang Ke 666

Peresmian MPP Direncanakan Masuk Dalam Rangkaian Hari Jadi Ngawi Yang Ke 666

Peresmian MPP Direncanakan Masuk  Dalam Rangkaian Hari Jadi Ngawi Yang Ke 666

SN-Media™ Ngawi-Setelah dilakukan soft launching oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono pada 11 Desember 2023 lalu, MPP (Mal Pelayanan Publik) Ngawi, sedianya pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke 666 pada bulan Juli 2024 mendatang, bisa diresmikan oleh MenPANRB.

Hal ini mendasar keterangan kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Ngawi, yang ditegaskan bahwa pihaknya kini tengah melakukan koordinasi dengan internal KemenpanRB. 

“Ini mendasar amanah dari Bupati Ngawi, yang mana jadwal peresmian MPP Ngawi, beliau mengharapkan bisa diresmikan oleh MenPANRB pada rangkaian hari jadi Ngawi yang ke 666 mendatang,” kata Totok, Kamis (28/03/2024). 

Lebih lanjut Totok menginformasikan, bahwa di Jawa Timur terdapat 22 MPP, yang mana dalam peresmiannya itu ada 2 jenis, yakni peresmian mandiri serta peresmian secara bersama-sama. “Jadi sesuai perintah dari Bupati Ngawi, maka peresmian MPP Ngawi masuk secara mandiri yang dkolaborasikan dalam rangkain Hari Jadi Ngawi ke 666 mendatang ini,” jelasnya kemudian. 

Sementara MPP Ngawi yang telah beroperasi saat ini, setidaknya terdapat 38 instansi dengan lebih dari 38 pelayanan, dikarenakan 1 instansi ada yang membuka lebih dari 1 layanan, dan pos pelayanan menempati lantai II. 

Lantai I ditempati belasan gerai UMKM dan lantai III terdapat cafe rooftop yang menyuguhkan sky view tugu gading perempatan Kartonyono. 

“Harapannya adalah dari kementerian (PANRB) bisa terjadwal tepat pada rangkaian hari jadi Ngawi ke 666, karena hal ini (peresmian MPP Ngawi) bisa menjadi momen bersejarah,” pungkasnya. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News 

Pewarta : DAM
Editor : Asy
Foto : Dok SNm
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda