PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 11 Februari 2014

Home > > Kabupaten Ngawi Juarai Investment Award Bidang Kelembagaan

Kabupaten Ngawi Juarai Investment Award Bidang Kelembagaan

NGAWI LICENSING SPECTAKULAR

NGAWI™ Investment Award kali ini merupakan yang keempat kalinya digelar oleh Pemprov Jawa Timur melalui Badan Penanaman Modal (BPM), sejak tahun 2010. Sementara Pada acara tahun 2013 ini setidaknya diikuti oleh 32 pemkab/pemkot, yang hasilnya, Kab.Ngawi kembali meraih juara pertama di bidang Kelembagaan.


Ngawi telah mampu meraih 4 kali Investment Award di tingkat Provinsi, dan kali ini penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo kepada Bupati Ngawi, Budi Sulistyono bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, (23/1/2014).

Pada acara tahunan ini, Gubernur Soekarwo berharab agar kabupaten/kota dan perusahaan, baik Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) punya kinerja lebih baik guna mendorong dan meningkatkan kinerja di bidang penanaman modal, khususnya di wilayah masing-masing.

Sementra, bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono berharap agar iklim investasi kian membaik dan meningkat dengan adanya program “NGAWI LICENSING SPECTAKULAR”.

Masih menurut kanang, sapaan akrab orang nomor satu di Ngawi ini, agar prestasi yang telah diraih oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu agar dipertahankan dan terus ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat.(Kun)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda