PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 19 April 2014

Home > > Bupati Ngawi: Peran PKK Sangat Penting Dalam Mendulang Prestasi

Bupati Ngawi: Peran PKK Sangat Penting Dalam Mendulang Prestasi

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-42 Kab. Ngawi

NGAWI™ Dalam rangka peringati hari Kesatuan Gerak PKK Ke-42, Yang mengambil tempat di Gelanggang Olahraga, (GOR) Bung Hatta, Bupati Ngawi Budi Sulistyono berpesan bahwa peran PKK sangat penting dalam mendukung prestasi Kab.Ngawi. Harapnya agar masyarakat mulai dari tingkat Pemerintah Daerah sampai pada tingkat Desa senantiasa bisa selalu membantu kegiatan PKK, (16/04).

Acara yang di yang digelar ini selain dihadiri Antik Sulistyono selaku Ketua TP PKK, Wabup Ngawi Ony Anwar, ST beserta istri selaku Wakil Ketua TP PKK juga nampak tamu undangan serta semua anggota dan jajaran SKPD.

Sementara Pada kesempatan yang sama, Bupati Ngawi yang juga Tim Pembina PKK Kab.Ngawi dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Ngawi patut berbangga terhadap prestasi-prestasi PKK.

Diantaranya dari PHBS tingkat Nasional hingga menjadi nominator penilaian Posyandu Tingkat Nasional, Pemanfaatan Toga Tingkat Nasional.

Semua prestasi-prestasi itu didapat berkat peran dan semangat kinerja ibu-ibu PKK di wilayah masing-masing.

Kanang, sapaan akarb bupati Ngawi juga menegaskanpada semua undangan agar selalu membantu setiap kegiata ibu-ibu PKK mulai dari Posyandu, PAUD, Lansia.

Tambahnya lagi akan pentingnya peran ibu-ibu PKK dalam mengembangkan Kabupaten Ngawi yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan Piala dan Piagam penghargaan terhadap pemenang Lomba 10 Program PKK dan Lomba Program Bina Keluarga Berencana.
ADV

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda