PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 05 Desember 2014

Home > > Dewan Janji Tertibkan Keberadaan Purel Rumah Karaoke Di Ngawi

Dewan Janji Tertibkan Keberadaan Purel Rumah Karaoke Di Ngawi

berita terkait hiburan malam karaoke di Ngawi

NGAWI™ Tak bisa dipungkiri, di jagat hiburan malam, keberadaan purel sebagai pendamping berkaraoke ria kerap kali dibutuhkan. Dan disinyalir makin tak terkontrolnya para purel di beberapa rumah Karaoke wilayah ngawi, pihak DPRD Kabupaten Ngawi, lewat Ketuanya, Dwi Rianto Jatmiko menegaskan, bahwa pihaknya akan memanggil dinas terkait guna melakukan pengetatan dalam pengawasan.

“Memang sangat disayangkan pengawasan dari pihak terkait yang berkompeten dengan dunia hiburan. Kalau caranya begini lebih pro aktif lagi dalam melakukan pengawasan ke tempat-tempat itu,” terannya , Jum’at (05/12).

Tambah Anto demikian panggilan akrabnya, tidak lepas dari lemahnya pengawasan dari tiga instansi yakni Dispariyapura, BPMPPT dan Satpol PP. Dia menghendaki karaoke yang peruntukanya untuk sarana hiburan keluarga harus dikembalikan sesuai perijinanya bila melanggar patut diberi sangsi.

Selebihnya orang nomor satu di DPRD Kabupaten Ngawi ini mengharapkan pihak Satpol PP yang mempunyai kewenangan penindakan segera turun tangan dengan melakukan operasi secara berkala.

Secara terpisah Budi Sulistyono Bupati Ngawi pihaknya memang sudah merasa risih terkait keberadaan tempat karaoke selama ini. Pasalnya, selama beberapa dekade ini melalui BPMPPT telah masuk beberapa masukan dari masyarakat yang merasa resah terhadap tempat karaoke yang boleh dikatakan kebablasan.

“Sejauh ini kita sudah mewarning terhadap mereka jangan main-main dengan ijin yang dikantongi. Kasihan bagi mereka yang betul-betul dari keluarga terus merasa tidak nyaman makanya kita tindak nantinya kalau info itu benar,” tegasnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini