PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 22 Desember 2014

Home > > Dua Kubu Diharapkan Islah Dalam Penyelesaian Kemelut Golkar

Dua Kubu Diharapkan Islah Dalam Penyelesaian Kemelut Golkar

Berita terkait perselisihan di tubuh partai Golkar

NGAWI™ Dalam resesnya di Ngawi, Gatot Sudjito Anggota DPR RI Komisi V dari Partai Golkar menyampaikan keinginan dihadapan para kader di gedung DPD Golkar setempat, kemelut Golkar bisa berakhir islah. Kata dia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Timur ini diharapkan dengan islah bisa mengurai perbedaan atas sikap politik kedua kubu, Baik Ical maupun Agung Laksono.


“Walaupun konflik itu secara realitas hanya di pusat tidak sampai merembet ke bawah dan nyatanya setelah saya cek ke bawah itu Golkar masih bersatu. Alangkah baiknya dengan islah akan menyelesaikan masalah dan jangan sampai berakhir perselisihan hukum di meja pengadilan,” terangnya, (22/12).

Dia berpendapat dalam islah nanti selama masih-masing pihak tahu akan porsi serta kapasitasnya terlebih tidak terpancing pada situasi yang sengaja dihembuskan dari eksternal Golkar maka dengan mempertemukan dua kubu sebagai solusi terbaik.

“Sangat besar harapan kita terhadap pemikiran yang kembali pada khitah Golkar yang sama-sama mempunyai prinsip bagaimana membesarkan partai ini. Lain halnya peran para tokoh seperti Pak Habibie dan lainya dalam islah nanti sangat kita harapkan mereka itu kan tahu permasalahan di internal Golkar,” pungkas dia.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini