PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 29 Desember 2014

Home > > Hujan Disertai Angin Kencang, Seorang Warga Tewas Tertimpa Pohon Petai

Hujan Disertai Angin Kencang, Seorang Warga Tewas Tertimpa Pohon Petai

nfo rmasi terkait warga Ngawi tewas tertimpa pohon petai

NGAWI™ Hujan deras disertai angin kencang kembali menerjang Ngawi, tepatnya masuk Kecamatan Ngrambe. Kejadian yang berawal sekitar pukul 16.00 WIB (28/12), ini mengakibatkan Tuminah (55), warga Dusun Bedali, RT 01/RW 02, Desa Babadan tewas tertimpa pohon petai yang tumbang tepat mengenai diruang dapur, yang naasnya kebetulan korban saat itu bermaksut hendak mencuci piring.


“Baru masuk rumah dari sawah sore kemarin itu korban langsung cuci piring didapur. Waktu yang bersamaan ada angin kencang langsung roboh dan menimpa rumah dapur dan menimpa lagi korban,” terang Ngadimin seorang Ketua RT setempat
.
Masih menurut kesaksian warga, pada waktu yang nahas tersebut sebetulnya angin kencang hanya berhembus kurang dari 5 menit. Tanpa disangka angin berputar kencang didekat rumah dapur korban apalagi ditempat yang sama ada sebatang pohon petai dengan diameter sekitar 40 sentimeter kondisinya sudah lapuk.

“Kalau dilihat dari kondisi pohon petai itu memang sudah mau roboh dalam hal ini sudah lapuk dimakan usia. Ketika ada angin yang menerjangnya langsung roboh,” Katanya lagi.

Dijelaskan Ngadimin, tewasnya Tuminah akibat luka dibagian tengkuk dan kepala belakang meski demikian luka pada korban sama sekali tidak mengeluarkan darah. Karena tewasnya Tuminah murni tertimpa pohon petai malam itu juga tanpa dilakukan visum jenasahnya langsung dimakamkan di TPU terdekat.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini