PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 30 Desember 2014

Home > > Mutasi Akhir Tahun, Pengganti Nahkoda SKPD Elit Mudah Di Tebak

Mutasi Akhir Tahun, Pengganti Nahkoda SKPD Elit Mudah Di Tebak

info rmasi terkait mutasi pejabat SKPD kabupaten Ngawi

NGAWI™ Akhir tahun 2014, perombakan susunan pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Ngawi kembali terjadi. Mutasi penyegaran ini, setidaknya ada 4 pejabat eselon II yang menempati posisi elit gampang sekali ditebak semisal, Hadi Suroso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PU Pengairan, kini geser menahkodai Dinas PU Bina Marga Cipta Karya dan Kebersihan (DPU BMCK).


Sementara untuk Purwono Broto Wasisto Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda pemkab Ngawi menjadi Kepala Dinas PU Pengairan, Pertambangan dan Energi Kabupaten Ngawi. Kemudian, Bambang Lestari Asisten Pemerintahan Setda Pemkab Ngawi menjadi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Ngawi.

Ddan Budiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Ngawi menjadi Asisten Pemerintahan Setda Pemkab Ngawi.

Lainnya adalah pejabat eselon III sebanyak 27 orang dan eselon IV sebanyak 79 orang. Prosesi pelantikan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono di Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan, kebijakan mutasi kali ini, khususnya pejabat seselon III dan IV banyak terjadi perubahan atau tidak lagi didominasi wajah lama.

“Ini merupakan upaya penyegaran serta untuk mengisi jabatan struktural pada SKPD yang kosong. Kami berharap para pejabat yang baru dilantik ini akan mampu mewujudkan efektifitas dan peningkatan kinerja SKPD tempat yang bersangkutan bertugas,” terangnya, (30/12).
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda