PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 12 Januari 2015

Home > > Nyaru Anggota TNI, Oknum Satpam Lakukan Aksi Tipu-tipu

Nyaru Anggota TNI, Oknum Satpam Lakukan Aksi Tipu-tipu

berita penipu warga karangasri ngawi Jawa timur

NGAWI™ Mengaku sebagai anggota TNI Angkatan Darat, seorang oknum Satpam, sebut saja Sari (51), warga desa Karangasri, Kecamatan Ngawi terpaksa diamankan petugas. Komandan Koramil 0805 Kabupaten Ngawi, Kapten Pujo Hermiandono membenarkan bahwa pria paruh baya ini tertangkap tangan saat menipu warga dengan modus meminjam uang untuk menutup arisan yang dilaksanakan di koramil 0805.

“Pelaku ini dengan mendatangi sejumlah korban untuk meminjam uang mulai dari 500 ribu hingga dua juta rupiah dengan alasan untuk menutup arisan yang ada di koramil,” terangnya, (12/01).

Masih menurutnya, saat menjalankan aksinya dirumah sunyoto yang merupakan korban , pelaku dipergoki oleh Sersan Lucky yang merupakan anggota Babinsa Koramil Ngawi.

Merasa kenal dengan pelaku dan mengetahui jika pelaku bukan anggota TNI AD, Sersan Lucky langsung mengamankan pelaku ke koramil untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku mengaku nekat melakukan aksinya lantaran desakan ekonomi, dan untuk proses hukum lebih lanjut pelaku diserahkan ke petugas kepolisian” pungkasnya.

Sementara, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor nopol AE 2586 LJ yang ditempel stiker TNI AD dan sejumlah uang serta KTA Satpam.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda