PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 17 Februari 2015

Home > > PDAM Kabupaten Ngawi Resmikan Instalasi Kota Kecamatan

PDAM Kabupaten Ngawi Resmikan Instalasi Kota Kecamatan

Bupati Ngawi resmikan IKK PDAM

NGAWI™ PDAM Kabupaten Ngawi operasikan Instalasi Kota Kecamatan (IKK), di Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Kota, yang diresmikan oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono. Selain kedepan bisa memaksimalkan pelayanan sarana air bersih, Suratno Direktur PDAM setempat, berharap dengan adanya IKK PDAM maka akan terjamin ketersediaan air minum mulai dari kwalitas, kwantitas hingga kontinuitas pendistribusian.

“Air menjadi kebutuhan dasar masyarakat sehingga mutu serta kwalitasnya tetap akan kita jaga sedemikian rupa,” kata Suratno, (17/02).

Tambahnya, kehadiran IKK ini akan memberikan suatu pembuktian terhadap kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya, pemerintah selalu berusaha dengan berbagai upaya agar hak-hak dasar penduduk dapat dinikmatinya yaitu dengan terpenuhinya kebutuhan air bersih.

Sedangkan Budi Sulistyono Bupati Ngawi sesuai pesanya, diharapkan seluruh jajaran direksi PDAM Kabupaten Ngawi beserta karyawannya agar melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja dengan secara maksimal.

Sementara, Bupati Ngawi, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa PDAM harus mampu memberikan pelayanan air bersih yang menjangkau sampai ke pelosok desa yang membutuhkan.

“Mari kita tetapkan target baru untuk cakupan air bersih pada tahun 2015, saya yakin itu bisa terpenuhi dan tercapai,” pesan Bupati Ngawi.
(ADV)Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda