PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 13 April 2015

Home > > Hindari Penyebrang Jalan, Bu Guru Meninggal Tertabrak Honda Jazz

Hindari Penyebrang Jalan, Bu Guru Meninggal Tertabrak Honda Jazz

Berita foto dan video SINAR NGAWI terkini: Bu guru SMPN 2 NGawi Tewas Tertabrak mobil saat terburu-buru awasi ujian Try Out

SN™ NGAWI-Diduga tergesa-gesa guna mengawasi try out di SMPN 3 Ngawi, Siti Nining Lestari(56), warga Trunojoyo yang tercatat sebagai guru di SMPN 2 Ngawi meninggal akibat kecelakaan tepat depan pasar Jrubong desa Grudo. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario AE 6244 KT yang berusaha menghindari penyebrang. Naas korban justru terpelanting dan tertabrak mobil Honda Jazz AD 8842 WE.

“Memang Bu Nining itu ditugaskan sebagai pengawas silang untuk try out yang ada di SMPN 3 Ngawi. Dan setahu saya korban ini kalau mengendarai sepeda motor tidak begitu cepat ya sedang-sedang saja,” ucap Agus Fathoni, tetangga dekat korban, (13/04).

Dapat diberitakan, sesuai keterangan AKP Anwar Sudjito Kasatlantas Polres Ngawi menegaskan meninggalnya korban akibat terbentur aspal setelah sebelumnya menabrak mobil didepanya yang sama-sama melaju dari arah timur.

“Sesuai informasi yang kita gali kemungkinan korban menghindari seorang penyeberang jalan. Karena tidak bisa mengendalikan kendaraanya korban langsung menabrak mobil jenis Honda Jazz dan jatuh terpelanting ke kiri,” ungkapnya.

Sedangkan Mustofa sopir mobil Honda Jazz yang beralamatkan Desa Batangsaren, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung untuk sementara diamankan oleh petugas Satlantas Polres Ngawi guna dimintai keterangan.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda