PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 11 April 2015

Home > > Mapel Biologi Kurang, Pendistribusian Soal UN SMA Dan Kejuruan Ngawi Rampung Hari Ini

Mapel Biologi Kurang, Pendistribusian Soal UN SMA Dan Kejuruan Ngawi Rampung Hari Ini

Berita foto dan video Sinar Ngawi hari ini: Proses pendistribusian soal ujian nasional di ngawi berjalan lancar

SN™ NGAWI-Jelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN), setingkat SMA dan Kejuruan pada Senin mendatang (13/04/2015-Red), proses pendistribusian dan pengecekan soal UN untuk Kabupaten Ngawi dipastikan rampung hari ini. Meski sempat ada kekurangan soal dibidang mata pelajaran Biologi sebanyak 20 naskah untuk lokasi SMAN 1 Ngawi, namun hal ini lewat keterangan pihak terkait bisa terpenuhi sesuai jadwal.

“Kebetulan untuk biologi sendiri diujikan pada hari kedua yakni Selasa. Maka masih ada waktu untuk pendistribusian lagi dan tidak perlu dipermasalahkan,” terang Kamdi Kepala SMAN 1 Ngawi, (11/04).

Hal senada juga diungkapkan Untung Wibowo selaku penanggung jawab pengambilan dan pendistribusian naskah soal UN Diknas Kabupaten Ngawi pihaknya langsung memberitahukan ke Diknas Jawa Timur.

“Sesuai jadwalnya nanti soal UN yang kurang itu tetap terpenuhi dan besok Senin akan dikirim lagi dari Diknas Jawa Timur,” tegasnya.

Sementara Hadi Suharto Kabid Dikmen Diknas Kabupaten Ngawi mengatakan peserta UN untuk SMA dan kejuruan serta Paket C diikuti 9.569 siswa. Terbagi atas 2.108 siswa SMA baik negeri maupun swasta, 5.830 siswa SMK baik negeri maupun swata, 993 siswa tingkat MA baik negeri maupun swasta sedangkan Paket C diikuti 698 siswa dari 16 lembaga penyelenggara.

“Dalam penyortiran soal kemarin memang ada beberapa soal yang rusak namun kini sudah ditangani dan siap dikirim ke sekolah masing-masing sesuai rayonnya,” jelasnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda