PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 10 April 2015

Home > > Polisi Gagalkan Penyeludupan Miras Yang Dikemas Dalam Botol Air Mineral

Polisi Gagalkan Penyeludupan Miras Yang Dikemas Dalam Botol Air Mineral

Berita foto dan video Sinar Ngawi hari Ini: Seludupkan Miras, Warga desa Kerek Kecamatan Ngawi Kota ini kelabui petugas mengemas arak jowo dalam kemasan air mineral

SN™ NGAWI-Sekilas, 42 kardus air mineral satu literan yang lengkap dengan segel ini tak ada beda dengan yang dijual dipasaran. Namun siapa sangka, ternyata ini modus baru penyeludupan minuman keras jenis arak jowo. Dan setelah sekian kali lolos dalam mengelabui petugas, akhirnya pihak Kepolisian Sektor Ngawi kota berhasil menangkap saat miras tersebut akan didistribusikan ke wilayah Ponorogo.


“Miras ini berasal dari Desa Kerek Kecamatan Ngawi Kota, dan sedianya akan dikirim keberbagai wilayah terdekat termasuk Madiun dan Ponorogo,” Terang AKP Lilik Sulastri, Kapolsek Ngawi kota, (10/04).

Masih menurutnya, miras sebanyak 600 liter lebih yang dikemas dalam botol dan kardus air mineral ini disita Polisi dari SD, warga desa kerek kecamatan Ngawi kota ‎saat diangkut menggunakan mobil pick up.

Sementara menurut pengakuan pelaku, SD, untuk satu liter arak jowo dijual Rp 10 ribu yang pendistribusiannya meliputi wilayah di karesidenan madiun.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini pemilik ratusan liter arak jowo yang dikemas dalam botol dan kardus air mineral itu masih menjalani pemeriksaan di kantor Polsek setempat.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda