PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 07 April 2015

Home > > Ratusan Crosser Meriahkan Two Days East Java Enduro Ngawi 2015

Ratusan Crosser Meriahkan Two Days East Java Enduro Ngawi 2015

Berita Foto dan Video Sinar Ngawi Hari Ini: Inilah Tempat wisata alam yang ada di kabupaten Ngawi Jawa Timur.

SN™ NGAWI-Ratusan crosser dari berbagai daerah meriahkan Adventure Trail Event Two Days East Java Enduro Ngawi 2015, yang digelar selama dua hari ini sekaligus dalam rangka rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke 657. Dengan mengambil tajuk Two Days East Java (2D EJ) ratusan crosser mengambil rute hampir mengelilingi seluruh wilayah Kabupaten Ngawi dengan jalur yang terjal dan menantang.

“Target kami hanya 500 peserta, tetapi membludak luar biasa hinnga hamper seribu peserta “ kata Bupati Ngawi Budi Sulistyono.

Untuk start diberangkatkan dari Alun-alun Merdeka Ngawi menuju ke Jalan Yos Sudarso – Ahmad Yani Ring Road Barat – Sukorejo Paron – Bendo Tempuran – Semen – Jogorogo – Hutan Dawung – Wakah Ngrambe – Tawangrejo – Hargomulyo – Jamus – Ngrayudan – Kendal – Panekan Magetan akan melintasi alam dengan jarak 125 kilometer pada hari pertama menuju Finish Tahap 1 di Sarangan Kabupaten Magetan, Sabtu (4/4).

Sedangkan di hari ke dua yakni Minggu (5/4), para peserta jug menelusuri medan yang lebih menantang bahkan mengambil jarak 100 kilometer di Pegunungan Lawu dengan start di Wisata Sarangan Kabupaten Magetan menuju Alun – Alun Merdeka Kabupaten Ngawi.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda