PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 28 Mei 2015

Home > > Kedapatan Hamil, Orangtua Siswi SMP Di Ngawi Lapor Ke Polisi

Kedapatan Hamil, Orangtua Siswi SMP Di Ngawi Lapor Ke Polisi

Berita foto video terkini sinar ngawi: Inilah Alasan sisiwi SMP yang mau digituin Gurunya

SN™ NGAWI-Terkait kasus hamilnya sisiwi SMP yang diduga akibat ulah oknum guru, AKP Pujiyono Kasatreskrim Polres Ngawi menerangkan hingga saat ini terus memeriksa saksi-saksi yang ada termasuk pihak orangtua maupun teman korban hingga kepala sekolah. Masih menurutnya, hal ini mendasar atas laporan orangtua korban yang diterima oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres setempat.

“Pada intinya akan digali keterangan saksi-saksi serta korban sendiri sebelum memanggil atau memeriksa terlapor,” kata AKP Pujiyono, (28/05).

Menurut pengakuan korban, sebut saja bunga, siswi salah satu SMP Negeri di Ngawi ini konon harus rela melayani keinginan tak senonoh gurunya sebut saja Kumbang.

Akibatnya, Bunga kini dikabarkan tengah hamil 6 bulan. Dan Atas kejadian ini. Orangtua bunga-pun tak terima kemudian mengadukan hal ini pada yang berwajib

Didaapat keterangan bahwa sejak 21 Mei lalu, pihak sekolah telah melarang Pak Guru Kumbang mengajar yang berkaitan langsung dengan pelajar.

masih menurut pihak selkolah, tindakan ini diambil tanpa menghilangkan praduga tidak bersalah agar yang bersangkutan lebih berkonsentrasi pada permasalahan yang melilitnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda