PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 07 Agustus 2015

Home > > Peringati HUT RI Ke 70 Pemkab Ngawi Gelar Lomba Permainan Tradisional

Peringati HUT RI Ke 70 Pemkab Ngawi Gelar Lomba Permainan Tradisional

Berita foto video sinar ngawi terkini: Peringati HUT RI, Lomba olahraga permainan tradisional di Ngawi meriah

SN™ NGAWI-Memperingati HUT RI yang ke 70, Pemkab Ngawi gelar olahraga permainan tradisional. Anwar Rifai, Ka-Dispariyapura setempat menerangkan bahwa kegitan rutin tahunan yang diikuti oleh seluruh jajaran SKPD ini selain numbuhkan kecintaan permaian tradisional juga diharapkan generasi muda bisa lebih mengenalnya ditengah pesatnya teknologi khususnya makin canggihnya permainan yang serba digital.


“Lomba permainan tradisional ini di gelar agar generasi muda lebih bisa mencintai permainan yang sekaligus olahraga dan kita harap terus berkembang di tengah maraknya permainan yang serba digital seperti saat ini,” terangnya, (07/08).

Dapat diberitakan pula, seluruh jajaran SKPD kab. Ngawi turut memeriahkan lomba olahraga permainan tradisional yang diikuti oleh 44 peserta.

Untuk permainannya sediri meliputi balap karung,Gobak Sodor, lomba ketangkasan dan balap Egrang, balap bakiak serta yang paling menjadi pusat perhatian penonton adalah lomba tarik tambang.

Di tempat yang sama Siswanto, Sekretaris Daerah (Sekda) yang sekaligus PLH Bupati Ngawi menerangkan, dengan adanya kegiatan rutin tiap jelang HUT RI ini guna memupuk kekompakan baik dalam satu SKPD maupun antar SKPD.

“Yang terpenting kita turut menjaga lestarinya permainan tradisional ini. Diharab dengan adanya momen seperti ini diharapkan bisa menjaga kebugaran dan kekompakan PNS,” terang Siswanto.
Pewarta: kS/Fotto Ris
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda