PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 15 September 2015

Home > > Babinsa Koramil 0805/03 Geneng Lakukan Pemeriksaan Balita Di Posyandu

Babinsa Koramil 0805/03 Geneng Lakukan Pemeriksaan Balita Di Posyandu

Randusongo Ngawi: Babinsa Koramil 0805/03 Geneng Ngawi Bantu Bidan Desa

SN™ Ngawi-Babinsa Pos Gerih Koramil 0805/03 Geneng Ngawi, bantu masyarakat khususnya warga Dusun Kepuh dan Dusun Randusongo, Kecamatan Geneng guna mendapatkan pelayanan rutin bagi balita untuk periksa di Posyandu tiap tanggal 14 dan 15. Langkah ini diambil guna membantu bidan desa yang kadang layanan sering terganggu atau berhalangan hadir karena faktor cuaca maupun jarak tempuh yang jauh.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Anggota Pos Gerih Koramil 0805/03 Geneng yang telah bersedia membantu para ibu yang memiliki Balita di Dusun Kepuh, khususnya saat kami terkendala untuk hadir ke Posyandu”, terang bidan desa wilayah setempat, Ester Otin.

Dapat ditambahkan, dengsn kegiatan ini, masyarakat tidak perlu khawatir apabila Bidan Desa berhalangan hadir.

Para balita akan tetap mendapatkan pelayanan rutin Posyandu oleh Anggota Pos Gerih Koramil 0805/03 Geneng yang siap melaksanakan pengukuran berat dan tinggi badan, vaksinasi serta pemberian tambahan gizi berupa bubur kacang hijau.

“Saya sangat senang dan berterimakasih kepada personel Pos Pamtas Randusongo yang telah bersedia memberikan pelayanan kesehatan dan tambahan gizi bagi balita di Posyandu Randusongo”, ujar salah satu warga, Ana warga.(Kapenrem 081)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda