PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 24 Oktober 2015

Home > > Kodim Ngawi Bersama Warga Gotong Royong Pavingisasi Jalan Karasan

Kodim Ngawi Bersama Warga Gotong Royong Pavingisasi Jalan Karasan

program pavingisasi jalan di Dusun Karasan, Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi

SN™ NGAWI-Kodim 0805/Ngawi lakukan kegiatan karya bakti pemadatan jalan untuk program pavingisasi jalan di Dusun Karasan, Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. Pengerjaan normalisasi jalan untuk paving kawasan jalan dengan lebar 3 meter, yang menghubungkan antar kawasan kampung tersebut dilakukan oleh sejumlah personel TNI serta dibantu segenap lapisan masyarakat setempat.

"Alahmdulillah, rangkaian kegiatan karya bakti tersebut sampai saat ini berjalan lancar. Bahkan pengerjaan pemadatan dan pemasangan paving dari kanan-kiri jalan telah selesai 100 persen dari 1.250 meter dari panjang semenisasi jalan di kawasan tersebut," kata Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Sugiono, melalui Pasi Intel Kodim, Kapten Chb M. Sutana, SH.

Disampaikan, kegiatan fisik berupa pembukaan dan semenisasi jalan tersebut, sesuai rencana miliki panjang 1.250 meter dengan lebar 3 meter yang menghubungkan antar kawasan kampung di kecamatan Pangkur Ngawi.

"Tujuan pembangunan jalan itu sendiri untuk keperluan masyarakat terutama bagi kalangan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah. Jalan itu akan menghubungi antara Kampung, melalui kemanunggalan TNI bersama masyarakat," pungkasnya.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda