PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 28 November 2015

Home > > Jadwal Molor, KPUD Ngawi Janji Pendistribusian Logistik Kelar Tepat Waktu

Jadwal Molor, KPUD Ngawi Janji Pendistribusian Logistik Kelar Tepat Waktu

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ngawi

SN™ NGAWI-Meski pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ngawi menjamin pendistribusian logistik penyelenggaraan Pilkada serentak tepat waktu, namun untuk logistik luar Kotak suara diantaranya DPT, C6 (undangan memilih) C7 (daftar hadir ), tertunda sehari. Aman Ridho Hidayat Divisi Perencanaan, Logistik dan Keuangan KPUD setempat menjelaskan bahwa hal ini terjadi lantaran penataan ulang anggaran.

“Benar rencananya hari (28/11-Red) tapi karena ada penataan ulang terkait anggaran maka besok baru bisa distribusikan ke PPK yang ada kecamatan. Sebenarnya tentang logistik itu sendiri sudah siap semua,” jelasnya

Masih menurutnya, selain teknis penganggaran, pendisitribusian logistik yang sempat molor hari ini juga tidak lepas dari koordinasi dengan pihak pengamanan dari Polres Ngawi belum kelar.

Baca Juga: Kapolres Ngawi Cek Proses Pelipatan Dan Penyortiran Surat Suara

Sementara mengenai surat suara rusak yang mencapai 9.570 lembar tandas Ridho, pihak KPUD Ngawi sudah mendapat kiriman kembali dari CV Kharisma Mandiri dalam jumlah yang sama.

Namun setelah disortir kembali terdapat 871 surat suara rusak akibat gradasi warna. Tentunya, kerusakan dari proses penyortiran tahap kedua itupun masih tanggung jawab percetakan dari Kabupaten Klaten tersebut.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda