PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 26 November 2015

Home > > Kodim 0805/Ngawi Bersama Masyarakat Bangun Jembatan Desa Gendingan

Kodim 0805/Ngawi Bersama Masyarakat Bangun Jembatan Desa Gendingan

Anggota Kodim Ngawi Bangun Jembatan di Desa Gendingan

SN™ NGAWI-Bersama warga masyarakat, anggota TNI jajaran Kodim 0805/Ngawi gelar karya bakti membangun jembatan yang berlokasi di Dusun Gendingan Lor Desa Gendingan Kecamatan Widodaren. Pasi intel Kodim Ngawi Kapten Chb Sutana menerangkan bahwa Jembatan sepanjang 5 meter dengan lebar 6 meter ini sedianya guna memudahkan serta memperlancar transportasi antar dua dusun.

“Karya bakti ini sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” terang Kapten Sutana mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0805/Ngawi, Letkol Inf Sugiyono.

Masih menurutnya, karya bakti ini, setiap hari melibatkan 58 orang, terdiri atas 7 personel TNI dari Koramil jajaran Kodim 0805/Ngawi, dan warga masyarakat.

“Ini demi mewujudkan kelancaran hubungan darat, guna mendukung peningkatkan kesejahteraan masyarakat. Utamanya memperlancar hubungan arus lalu-lintas warga dalam mengakses pusat-pusat pelayanan masyarakat. Seperti mengakses pelayanan pemerintahan, ke sekolah dan ke pasar”,pungkas Sutana. @hod
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda