PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 23 Desember 2015

Home > > Diomeli saat Masih Capek Sepulang Kerja, Suami Di Ngawi Tega Habisi Istri

Diomeli saat Masih Capek Sepulang Kerja, Suami Di Ngawi Tega Habisi Istri

Diomeli saat Masih Capek Sepulang Kerja, Suami Di Ngawi Tega Habisi Istri

SN™ NGAWI-Keseringan kena marah istri saat masih capek pulang kerja menggarap sawah, As (32) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo-Ngawi diduga tega mencekik istri sendiri, WR (29) hingga meninggal. Atas peristiwa ini Pelaku mengaku khilaf. Sementara Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Andy Purnomo, membenarkan akan kejadian ini, dan kini pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif.

“Tadi memang ada informasi yang menyebutkan seorang ibu rumah tangga meninggal di pukesmas kemudian kita datangi. Suaminya sudah kita periksa maka sesuai pengakuanya tersulut emosi akibat dipukuli korban,” terang dia.

Sesuai kronologi yang dihimpun oleh pewarta media, dugaan pembunuhan itu berawal korban terlibat pertengkaran dengan AS.

Mendapat perlakukan tidak wajar dari sang istri, kontan saja AS yang lelah usai bekerja disawah langsung naik pitam mencekik istrinya hingga tidak sadarkan diri.

Mendapati istrinya tidak sadarkan diri, AS kebingungan lantas memanggil tetangganya untuk membantu membawa korban ke Puskesmas Jogorogo dengan naik sepeda motor.

Tapi nahas, sesampainya di ruang perawatan kondisi korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.

Masih diwaktu yang sama, pihak Puskesmas Jogorogo mencurigai adanya bekas luka dileher korban seperti bekas cekikan sesaat setelah memeriksa tubuh korban yang sudah terbujur kaku itu.

Tak pelak petugas medis langsung memberitahukan kepada pihak berwajib untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tadi itu korban dibawa ke puskesmas tapi sudah meninggal dan katanya lagi penyebabnya masuk angin. Kamipun menemukan kejanggalan, berupa luka memar di leher korban,” terang petugas medis setempat.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda