PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 07 Januari 2016

Home > > Sopir Lelah, Truk Peti Kemas Terperosok Ke Sungai

Sopir Lelah, Truk Peti Kemas Terperosok Ke Sungai

Sopir Ngantuk,  Truk Peti Kemas Nyungsep ke sungai

SN™ NGAWI-Jalur Ngawi-Solo kembali terjadi lakalantas. Kali ini diduga sopir ngantuk, sebuah truk trailer pengangkut peti kemas bernopol B 9381 YM, pada dini hari tadi (07/01) terperosok masuk jurang. Kasatlantas Polres Ngawi AKP I Made Parwita saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon membenarkan kejadian kecelakaan yang lokasinya masuk kilometer 29-30 wilayah Desa Kedungmiri, Kecamatan Mantingan Ngawi.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan jangan memaksakan diri ketika kondisi badan kecapekan ataupun mengantuk,” terang dia.

Sesuai informasi dilapangan, peristiwa tersebut terjadi pukul 05.00 WIB pada Kamis pagi tadi (07/01) tepatnya dikilometer 29-30 Desa Kedungmiri, Kecamatan Mantingan, Ngawi. Diketahui truk trailer dengan mengangkut peti kemas bernopol B 9381 YM melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Mendadak tanpa diketahui kejelasanya, truk trailer yang disopiri Salim (34) menabrak jembatan langsung kecebur ke sungai.

Beruntung sopir trailer yang tercatat sebagai warga Desa Sumberbendol, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, hanya menderita luka-luka ringan.

“Lokasi kejadian tadi memang tepat dijalan menikung dan pas ada jembatan. Mungkin sopirnya mengantuk tiba-tiba menabrak pagar jembatan langsung masuk ke sungai.

Kejadian tadi tidak ada korban jiwa namun sopirnya luka-luka,” terang Dadang salah satu saksi mata disekitar TKP.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda