PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 05 Januari 2016

Home > > Terekam CCTV, Puluhan Anggota Ormas Geruduk Kantor Satpol PP Ngawi

Terekam CCTV, Puluhan Anggota Ormas Geruduk Kantor Satpol PP Ngawi

Salah Paham, Puluhan Anggota Ormas Rusak Fasilitas Kantor Satpol PP Ngawi

NGAWI™ NGAWI-Butut dari rasa tak puas lantaran dinilai tebang pilih dalam melakukan penertiban tempat-tempat maksiat di kabupaten Ngawi, puluhan anggota salah satu Ormas melampiaskan kekesalan dengan merusak sejumlah fasilitas Kantor Satpol PP Ngawi. Peristiwa yang terekam CCTV dengan durasi 7 menit, terjadi pada Selasa siang (05/01) selitar pukul 12.15 WIB, dan kini tengah didalami kasusnya oleh pihak Polres Ngawi.

“Kita masih melakukan penyelidikan secara mendalam untuk mengetahui persis apa motifnya. Sedangkan data-data yang penting sudah kita amankan,” tegas AKP Andi Purnomo, Kasatreskrim Polres Ngawi.

Sesuai informasi yang didapat, sejak awal puluhan anggota salah satu Ormas ini membawa surat yang akan dibacakan dihadapan Rahmad Didik Purwato, PLT Kepala Satpol PP Ngawi.

Dalam isi surat yang dibacakan Rahmad Didik Purwanto antara lain diharapkan kepada Satpol PP Ngawi untuk tidak tebang pilih dalam melakukan penindakan dan penertiban diwilayah hukumnya.

Usai membacakan surat, Plt Kepala Satpol PP Ngawi meminta ke oknum anggota Ormas yang sudah terbakar emosinya untuk duduk semeja dalam menyelesaikan permasalahan kedua belah pihak secara damai.

Namun, upaya tersebut rupanya kandas terbukti beberapa oknum anggota ormas melampiaskan kekesalanya dengan merusak pintu demikian juga kursi. Setelah merasa puas, puluhan anggota ormas meninggalkan kantor Satpol PP yang berseberangan jalan dengan Kodim 0805 Ngawi itu.

“Kejadian itu cepat kok, tadi kami meminta untuk berkomunikasi secara baik namun kejadian seperti itu. Adanya kasus ini kami serahkan ke pihak kepolisian,” terang Rahmad Didik Purwanto.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda