PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 12 Maret 2016

Home > > Dikira Tidur Pulas, Mayat Mr X Terbujur Kaku Di Emper Rumah Warga

Dikira Tidur Pulas, Mayat Mr X Terbujur Kaku Di Emper Rumah Warga

Warga kedunggalar dikagetkan dengan penemuan mayat

SINAR NGAWI™ Kedunggalar-Warga Dusun Sokosari, Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, dikagetkan dengan ditemukannya mayat pria paruh baya yang belum jelas identitasnya. Kali pertama jazad yang diduga merupakan seorang gelandangan ini ditemukan oleh Darmo Kuslan (55) warga setempat, sewaktu hendak membuka pintu rumahnya sekitar pukul 05.30 WIB, dan sempat dikiranya pria ini tertidur pulas.

“Saya kira tadi tidur namun setelah beberapa kali dibangunkan ternyata dia (korban-red) sudah meninggal dunia. Lantas saya memberitahukan kejadian ini kepihak aparat desa yang diteruskan ke polisi,” terang dia.

Tambahnya, memang waktu sebelumnya gelandangan tersebut sering berkeliaran diwilayah kampungnya. Itu pun tidak terlalu diperhatikan oleh warga setempat sampai yang bersangkutan ditemukan meninggal.

Pihak petugas dari Polsek Kedunggalar dibantu tim medis langsung mengevakuasi korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban masih dalam penyelidikan petugas. Untuk sementara waktu dipastikan jenasah Mr X ini diduga meninggal lantaran sakit.

Sementara Hadi, Kepala Desa Gemarang mengatakan, bahwa korban bukan warga desanya melainkan gelandangan yang belum diketahui asal usul domisilinya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda