PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 30 Maret 2016

Home > > Ditengarai Ilegal, Petugas Gabungan Amankan 9 Ton Pupuk Bersubsidi

Ditengarai Ilegal, Petugas Gabungan Amankan 9 Ton Pupuk Bersubsidi

Polri dan TNI lakukan penyitaan pupuk bersubsidi illegal

SINAR NGAWI™ Padas-Satreskrim Polres Ngawi bersama Kodim 0805 Ngawi lakukan penyitaan sedikitnya 169 zak pupuk bersubsidi illegal jenis Urea dan Phonska di Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas (28/03). Dalam keterangannya, Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Andy Purnomo, menjelaskan bahwa penyitaan ini dilakukan karena SPR, warga desa Sukowiyono, diduga telah melakukan penyalahgunaan pupuk bersubsidi.


“Pupuk tersebut diduga didatangkan dari luar daerah Ngawi. Dan informasi itu memang kita dapat dari anggota TNI dilanjutkan pengembangan setelah di cek ternyata benar,” terang dia.

Tambahnya, dari dalam rumah SPR ditemukan 80 zak pupuk bersubsidi jenis Urea ditambah 99 zak bersubsidi jenis Phonska dengan berat total 9 ton.

Dari keterangan awal beber Kasatreskrim, ratusan sak pupuk bersubsidi sengaja didatangkan dari wilayah Magetan.

Untuk mengetahui lebih lanjut apa motifnya, SPR sebagai pemilik pupuk bersubsidi langsung diamankan petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda