PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 30 September 2016

Home > > korban kecelakaan beruntun, pemakaman Danramil berlangsung secara militer

korban kecelakaan beruntun, pemakaman Danramil berlangsung secara militer

Dandim Pimpin Upacara Pemakaman Danramil 0805/11 Widodaren, Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jenazah Danramil 0805/11 Widodaren, Ngawi, almarhum Kapten Chb Sutana yang turut jadi korban kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ngawi-Solo tepatnya kilometer 16-17 masuk Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar sehari lalu (29/09), hari ini sekitar pukul 09.30 WIB dimakamkan secara Militer di TPU Bugisan, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi.

Pada acara pemakaman ini jenasah sebelum dimasukan ke liang lahat diserahkan melalui perwakilan keluarganya dan diterima oleh Inspektur Upacara Letkol Inf M. Triyandono Dandim 0805 Ngawi. Kemudian dengan ditandai tembakan salvo jenasah Kapten Chb Sutana secara perlahan dimasukan ke liang lahat sebagai tempat peristirahatan terakhirnya.

“Seperti diketahui almarhum ini masih berdinas aktif sebagai anggota TNI maka pemakamanya harus secara militer. Dan semasa hidup almarhum dia sosok sebagai prajurit teladan dalam mengemban amanah akan tugas-tugasnya,” terang Letkol Inf M. Triyandono Dandim 0805 Ngawi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi saat di TPU Bugisan mengaku cukup berduka atas musibah yang dialami almarhum Kapten Chb Sutana. Namun dia berharap keluarga yang ditinggalkan baik istri dan kedua anak almarhum diberi ketabahan.

“Musibah yang dialami almarhum membuat kami merasa kehilangan akan sosoknya namun apa boleh buat semua atas takdir. Tentu keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan yakin kalau toh semua ini hanya menjalani saja sebab Allah SWT pasti mengampuni dosa-dosa almarhum,” jelas AKBP Suryo Sudarmadi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda