PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 14 November 2016

Home > > Diduga Sekamar Dengan Selingkuhan, Istri Digerebek Suami

Diduga Sekamar Dengan Selingkuhan, Istri Digerebek Suami

Seorang istri di Ngawi digerebek suami saat berduaan di dalam kamar diduga bersama pil

SINAR NGAWI™ Karangjati-Ketahuan saat tidur dengan pria lain, seorang istri warga salah satu desa di Kecamatan Karangjati, digerebek suaminya sendiri beserta warga sekitar. Akibatnya yang diduga pasangan selingkuh beramai-ramai oleh penduduk digiring ke kantor Polisi. AKP Suparman Kapolsek Karangjati, saat dikonfirmasi pewarta membenarkan kejadian ini di wilayah hukumnya.

“Benar semalam (Minggu malam (13/10)-Red) tadi ada pasangan yang diduga selingkuh berhasil kami amankan setelah ada laporan warga dan suaminya sendiri.,” terang AKP Suparman.

Sesuai informasi yang didapat, kejadian bermula saat warga menaruh curiga saat sekitar pukul 22.00 WIB, (13/10), ada seorang pria yang bertandang kerumah teangganya dengan cara mengedap-endap.

Untuk meyakinkan kejadian itu sebagian warga berusaha mencari suami yang empunya rumah dan tepat pukul 01.15 WIB pada Senin dini hari (14/10), dengan bantuan warga, sang suami langsung menggerebek istrinya yang berduaan sekamar dengan pria lain.

Sementara pihak petugas berhasil mengamankan barang bukti antara lain BH warna merah muda, celana dalam warna hijau, selimut dan bantal.

Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut hingga kini yang diduga pasangan selingkuh ini masih diamankan di Mapolsek Karangjati.

Untuk pasal penjeratan kata AKP Suparman, jelas bakal dikenai dengan pasal perzinahan.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda