PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 06 Maret 2017

Home > > Mengeluh Tak Enak Badan, Sopir Bus Pariwisata Meninggal

Mengeluh Tak Enak Badan, Sopir Bus Pariwisata Meninggal

Sopir bus wisata asal ngawi meninggal saat mengemudi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ditengarai akibat serangan jantung, Hariadi (50) sopir bus wisata warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Ngawi, meninggal di dalam bus yang dikemudikannya tepatnya dikawasan ring road sekitar pukul 10.30 WIB. Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Andy Purnomo menjelaskan, bahwa guna mengetahui penyebab pasti, pihaknya masih menunggu hasil visum RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Tadi usai identifikasi memang korban langsung kami evakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk menjalani visum. Dan mengenai pasti penyebab meninggalnya korban tentu kami masih menunggu hasilnya,” jelas dia.

Sesuai kronologinya, korban yang saat itu tengah mengemudikan bus pariwisata PO AM Trans nopol AE 7999 UR tanpa penumpang.

Sebelum kejadian, Hariadi menghubungi Raminten tetangganya untuk menemui dirinya di depan terminal lama Ngawi.

Begitu datang Raminten langsung masuk kedalam bus dan berjalan kearah barat dari terminal lama.

“Kejadianya memang cepat, ketika bus masih berjalan mendadak Hariadi mengeluhkan kondisi badan lalu menghentikan laju busnya disebelah pinggir jalan ring road. Ketika bus sudah berhenti korban langsung duduk di kursi belakang ternyata dia tidak sadarkan diri,” terang Raminten.

Melihat kondisi korban tidak wajar, membuat Raminten kebingungan dan berusaha mencari pertolongan kepada warga yang kebetulan melintas.

Setelah di cek bersama warga ternyata Hariadi sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk dikursi bus bagian belakang.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini