PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 21 April 2017

Home > > Petugas Gabungan amankan Empat Pasangan Bukan Pasutri Di Kamar Hotel

Petugas Gabungan amankan Empat Pasangan Bukan Pasutri Di Kamar Hotel

Razia hotel di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Petugas gabungan Polres Ngawi dan Satpol PP melakukan razia sejumlah hotel yang dimulai pukul 21.30 WIB (04/20). Hasilnya, operasi bersandi Bina Kusuma Semeru 2017 yang dipimpin Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Wahono bersama Kasatbinmas AKP Didik S, mengamankan 4 pasangan tanpa identitas sebagai suami istri.

“Saat kami melakukan operasi ke hotel, menemukan empat pasangan gelap artinya mereka tidak bisa menujukan identitas sebagai pasangan suami istri,” kata Suranto Kabid Penegakan Perda Satpol PP Ngawi.

Dari operasi itu, setiap pasangan hanya diberi sangsi berupa teguran agar tidak mengulangi perbuatan lagi tanpa ada pembinaan berkelanjutan.

Sementara itu Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Wahono mengatakan, selain menyasar hotel, kegiatan yang sama juga menyasar cafe karaoke yang ada dibilangan Jalan Raya Soekarno-Hatta dan dilokasi karaoke Rumah Kaca di Jalan Supriyadi.

Dari dua tempat karaoke tersebut petugas tidak mendapati barang yang diincar seperti minuman keras, narkoba maupun senjata tajam.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini