media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 12 Juni 2017

Home > > Dua Bocah Sebaya Ditemukan Meninggal Tenggelam Di Sungai

Dua Bocah Sebaya Ditemukan Meninggal Tenggelam Di Sungai

dua siswi SD di Ngawi tewas tenggelam di sungai

SINAR NGAWI™ Kedunggalar-Dua bocah sebaya, Mustika Khoiriyah (9) dan Suci Rahmadhani (9) warga Dusun Sidodadi, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, ditemukan meninggal di sungai yang tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB. Kapolsek Kedunggalar AKP Lilik Sulastri bersama Tim Identifikasi Polres Ngawi serta paramedis Puskesmas setempat, langsung melakukan olah TKP.

“Hasil dari visum yang dilakukan tim medis kedua bocah ini murni meninggal akibat tenggelam di sungai. Dan jenasahnya langsung kami serahkan ke masing-masing keluarganya. Dengan kejadian seperti ini kami himbau kepada orang tua maupun warga jika melihat ada bocah yang bermain disungai untuk diperingatkan,” jelas dia.

Mendasar keterangan, Kedua korban masing-masing atas nama Mustika Khoiriyah putri pertama dari pasangan Mustakim-Siti dan Suci Rahmadhani juga putri pertama pasangan Lasiman-Yatmi berhasil ditemukan warga di Kedung Sambi Sungai Ngiyom masuk Dusun Sidodadi.

“Secara persis kapan kedua korban itu berangkat mandi ke sungai tidak diketahui. Sebab kedua orangtua dari korban sedang memanen padi di sawah. Dan pada sore hari keduanya tidak pulang lantas bersama warga berusaha mencarinya dan ternyata ditemukan telah meninggal tenggelam saat habis magrib tadi,” terang Yohana, Kasun Sidodadi via selular.

Tambahnya lagi, saat diangkat dari sungai kondisi kedua bocah sudah meninggal membuat orang tuanya langsung menangis histeris melihat kejadian yang dialami anaknya tersebut.

Sebelumnya warga sekitar sudah seringkali mengingatkan kedua korban untuk tidak bermain maupun mandi di sungai. Mengingat kedalaman sungai sendiri dibeberapa titik antara 4-5 meter.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda