PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 16 Juli 2017

Home > > Tertipu, Seorang Suporter Persebaya Kehilangan Honda Scoopy

Tertipu, Seorang Suporter Persebaya Kehilangan Honda Scoopy

syadion ketonggo ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Dijanjikan bisa masuk ke stadion ketonggo oleh seseorang yang baru dikenalnya, pada laga Persinga kontra Persebaya pada sabtu lalu (15/07), yang digelar tertutup, salah satu supoter Persebaya, Ivan Aliv Ardyansyah seorang mahasiswa (20) asal Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, justru kehilangan sepeda motor jenis Honda Scoopy nopol L 4828 QY.

Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman usai menerima laporan korban mengatakan, kejadian yang dialami Ivan bermula saat dirinya beristirahat bersama Fauzan seorang rekanya di sebuah warung kopi selatan Perempatan Kartonyono Ngawi. Ketika asyik ngopi bareng tersebut mendadak didatangi seseorang yang mengaku bernama Pak Mar dan langsung berkenalan.

“Korban bersama rekanya ini dijanjikan oleh orang baru dikenalnya tersebut dan berjanji bisa memfasilitasi masuk ke Stadion Ketonggo Ngawi meskipun digelar secara tertutup,” terang AKP Sukisman.

Tambahnya, Sekitar pukul 15.30 WIB, pelaku mengajak korban dan rekanya meluncur ke Stadion Ketonggo.

Begitu sampai dilokasi kejadian pelaku pura-pura meminjam sepeda motor korban dengan alasan untuk menemui seorang penjaga di Stadion Ketonggo.

Setelah di tunggu hampir 1 jam lebih ternyata orang yang mengaku Pak Mar itu tadi tidak menunjukan batang hidungnya bersama sepeda motor korban.

“Begitu menerima laporan petugas kita langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi yang ada. Saat itu juga langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap aksi kejahatan berupa penipuan dengan korban asal Surabaya ini,” jelas Sukisman.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda