PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 19 November 2017

Home > > Selang 3 Hari Tim Basarnas Akhirnya Temukan Jasad Remaja 14 Tahun

Selang 3 Hari Tim Basarnas Akhirnya Temukan Jasad Remaja 14 Tahun

Bengawan Solo

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah dinyatakan hanyut di Bengawan Solo pada Kamis lalu, (16/11), jasad Ahmad Muhadi (14) warga Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi berhasil ditemukan oleh tim Basarnas. Kapolsek Widodaren AKP Juwahir, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dam sekitar pukul 12.25 WIB, korban berhasil di evakuasi.

“Benar, siang tadi mayat korban atas nama Ahmad Muhadi berhasil ditemukan setelah tiga hari diupayakan terus pencarianya di Bengawan Solo oleh tim Basarnas maupun petugas lainya, setelah sebelumnya ditemukan mengapung disekitar jembatan Sonde masuk Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu, Ngawi.,” terang dia.

Baca Juga:Diduga Hanyut Di Bengawan Solo, Remaja 14 Tahun Belum Ditemukan

Tambahnya, posisi ditemukan jasad korban berada dalam radius sekitar 2 kilometer dari titik awal hilangnya korban di bantaran Bengawan Solo tepatnya masuk Desa Sidolaju.

Setelah berhasil diangkat dari aliran Bengawan Solo jasad korban langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi guna tindakan medis.

“Kalau sudah beres semua termasuk visum mayat korban segera dibawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan. Intinya pihak keluarga sudah membenarkan itu mayat Ahmad Muhadi,” pungkas AKP Juwahir.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda