PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 13 Januari 2018

Home > > Maling Bobol Tembok, Pemilik Toko Bangunan Merugi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Maling Bobol Tembok, Pemilik Toko Bangunan Merugi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Toko Bangunan Di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Sine-Toko bangunan Agung Lestari yang berlokasi di Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Ngawi diperkirakan merugi hingga puluhan juta rupiah saat distroni maling dengan cara membobol tembok. Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya dan kini pihaknya tengah memburu pelaku.

“Petugas kami langsung melakukan olah TKP dan dintindaklanjuti penyelidikan untuk memburu pelaku. Dan modus pelaku dengan cara membobol tembok belakang toko. Untuk kerugian materi totalnya mencapai Rp 20 juta,” terang dia.

Tambahnya untuk kronologinya diketahui, sekitar pukul 05.00 WIB saat pemilik toko hendak melayani seorang pembeli, mendadak melihat ada beberapa barang toko tidak berada ditempatnya.

Lantas dirinya melakukan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan benar saja da barang toko yang raib digondol maling seperti dua mesin serut, dua mesin gerindo, empat batrei, sepuluh rol kabel, tiga tabung gas LPG ukuran 3 kilogram, satu unit mesin pompa, sepuluh slop rokok dan uang tunai Rp 1 juta.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda