PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 12 Januari 2018

Home > > Mayat Pria Tanpa Identitasi Ditemukan Warga Mengambang Di Bengawan Solo

Mayat Pria Tanpa Identitasi Ditemukan Warga Mengambang Di Bengawan Solo

Bengawan Solo

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Warga Dusun Cupo, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi digegerkan dengan temuan mayat yang terbawa arus Bengawan Solo. sekitar pukul 15.00 WIB. Kapolsek Ngawi Kota AKP Kristanto membenarkan kejadian ini di wilayah hukumnya dan bersama anggotanya serta personel BPBD Ngawi langsung turun ke lokasi guna mengevakuasi lorban ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Mayat jenis kelaminya laki-laki dan sekarang kita evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi. Untuk ciri-ciri lainya belum bisa diinformasikan,” terang dia.

Tambahnya, sejauh ini diwilayah hukumnya memang belum ada informasi warga yang hilang maupun tenggelam di aliran Bengawan Solo.

Kemungkinan mayat itu berasal dari wilayah hulu Bengawan Solo seperti Solo dan Sragen.

“Kalau ada warga di dua wilayah itu maupun daerah lainya yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan menghubungi kita. Saat itu akan kita lakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui ciri-ciri korban yang kondisinya memang sudah membusuk dan sulit dikenali lagi,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda