PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 14 Februari 2018

Home > > Diduga Akibat Sakit, Jasad Kakek 61 Tahun Baru Ditemukan 3 Hari Kemudian

Diduga Akibat Sakit, Jasad Kakek 61 Tahun Baru Ditemukan 3 Hari Kemudian

Penemuan mayat di desa Katikan Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Jasad Suwarno (61), warga Dusun Bulakrejo, Desa Katikan, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi baru diketahui setelah tiga hari sekitar pukul 09.00 WIB. Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan usai olah TKP, di tubuh korban tak ditemukan tanda mencurigakan dan dimungkinkan korban meninggal karena sakit.

"Dari pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Dimungkinkan yang bersangkutan ini meninggalnya karena sakit," terang dia.

Tambahnya, dugaan sakit itu sesuai keterangan dari Sugiharto Kepala Dusun (Kasun) Bulakrejo yang menerangkan pada tiga hari sebelumnya tepatnya Senin 11 Februari 2018 korban merasa badanya sakit.

Dan pihak keluarga sudah menerima penyebab meninggalnya korban dan tidak menghendaki untuk di visum di RSUD dr Soeroto Ngawi.

Mendasar kronologi, saat ditemukan kondisi jasad Suwarno sudah mengalami lebam mayat.serta mengeluarkan mengeluarkan bau tak sedap serta tubuhnya terbujur kaku diatas ranjang rumahnya sendiri.

Dari penelusuran yang ada kejadian tersebut pertama kalinya diketahui oleh Darno tetangga korban.

"Saya tadi itu mau ngantar potongan bambu untuk tanda bibit jati dan saat mengetuk pintu rumahnya tidak ada jawaban. Lalu saya nekat masuk kedalam rumah dari pintu belakang. Tahu-tahu ia sudah meninggal dan kondisinya seperti itu," terang Darno.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda