PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 16 Februari 2018

Home > > Usai launching Satu Sekolah Satu TNI, Pangdam V/Brw Bagikan Sembako

Usai launching Satu Sekolah Satu TNI, Pangdam V/Brw Bagikan Sembako

Pangdam V Brawijaya

SINAR NGAWI™ Jember-Usai launching program “Satu Sekolah Satu TNI” dan senam bersama sinergitas TNI-Polri, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman bersama istri Mia Arif Rahman, langsung melakukan penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, yang merupakan kerjasama Kodim 0824 dengan Asosiasi Kepala Desa (AKAD) se Kabupaten Jember.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kami TNI kepada masyarakat kurang mampu dan tolong jangan dilihat isinya namun wujud kemauan untuk berbagai inilah yang ingin kami tonjolkan disini,” terang Perwira tinggi lulusan Akmil 1988 ini.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Asisten Perencanaan Kolonel Kav Sahabudin, Asisten Teritorial Kolonel Czi Wakhyono, Kapendam V/Brw Letkol Inf Singgih Pambudi dan segenap staf Kodam V/Brw.

Usai menyerahkan bantuan sembako tersebut Pangdam V/Brw beserta rombongan berpamitan untuk meninggalkan tempat dan melaksanakan persiapan untuk kembali ke Surabaya. (sis24)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini