PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 18 Maret 2018

Home > > Pria Paruh Baya Tewas tersengat Alat Setrum Penangkap Belut

Pria Paruh Baya Tewas tersengat Alat Setrum Penangkap Belut

Alat setrum belut sawah

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sujiono (53) warga Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar, ditemukan meninggal sekitar pukul 05.30 dini hari dengan posisi tengkurap di pematang sawah. Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman menjelaskan mendasar olah TKP bersama tim medis Puskesmas setempat, korban dipastikan meninggal akibat tersengat alat setrum penangkap belut.

“Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.Disebabkan korban ini meninggal karena terkena sengatan aliran listrik dari alat yang dibawa itu. Dengan kejadian yang dialami korban pihak keluarganya sudah menerima sebagai musibah,” jelas dia.

Tambahnya, pihaknya menduga mendasar olah TKP dan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Kedunggalar korban meninggal disebabkan terkena sengatan listrik alat setrumnya dn membuat korban terpelanting jatuh ke lumpur sawah dengan posisi tengkurap.

Dijelaskan, sebelumnya sekitar pukul 18.30 WIB pada Sabtu sore korban pergi ke sawah dengan salah satu rekanya untuk mencari belut dengan memakai alat setrum bertenaga accu.

Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB korban diajak pulang oleh rekanya itu namun Sujiono tidak mau dengan alasan ingin mencari belut lagi.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda