media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 17 Maret 2018

Home > > Mayat Bercelana Jeans Pendek Mengambang Di Bengawan Madiun

Mayat Bercelana Jeans Pendek Mengambang Di Bengawan Madiun

Mayat Mr X

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Warga Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi, dibuat geger menyusul penemuan mayat yang mengapung di Bengawan Madiun sekitar pukul 10.00 WIB. Kapolsek Ngawi Kota AKP Kristianto, membenarkan kejadian ini, dan mayat berjenis kelamin laki-laki langsung dievakuasi oleh tim SAR untuk dikirim ke RSUD dr Soeroto Ngawi guna pemeriksaan medis

"Secara umum korban masih utuh dan bisa dimungkinkan korban baru tiga hari terbawa arus Bengawan Madiun itu." terang dia.

Tambahnya, dari hasil pemeriksaan terhadap mayat diperkirakan usianya sekitar 40 tahun. Saat ditemukan kondisinya masih lengkap memakai kaos warna coklat bertuliskan ESTABLISH HEAD 1987 dan celana pendek jenis jeans warna biru serta ciri fisik tinggi badan 165 centimeter, rambut ikal dan badan gemuk.

Pihaknya kini tengah melakukan koordinasi lintas wilayah baik dengan Polres Madiun maupun Polres Ponorogo.

Hal ini sangat dimungkinkan asal dari mayat yang terbawa arus Bengawan Madiun dari dua wilayah tersebut sebab warga masyarakat sekitar TKP tidak mengenal ciri-ciri korban maupun adanya laporan orang hilang. Jika dalam waktu sepekan tidak terungkap maka mayat akan dimakamkam.

"Untuk identitas korban memang belum diketahui meskipun kita sudah mengambil sidik jari dengan alat khusus yang melibatkan tim identifikasi Polres Ngawi," pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda