PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 13 April 2019

Home > > Diduga Tersengat Kabel Pompa Sibel, Tukang Bajak Sawah Ditemukan Meninggal

Diduga Tersengat Kabel Pompa Sibel, Tukang Bajak Sawah Ditemukan Meninggal

Tukang bajak sawah kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Warga Desa Paron, Kecamatan Paron Ngawi dibuat kaget dengan penemuan mayat di areal persawahan setempat sekitar pukul 04.00 WIB. Kapolsek Paron AKP Widodo, membenarkan kejadian ini di wilayah hukumnya, dan korban S (42), yang kesehariannya bekerja sebagai tukang bajak sawah diduga meninggal lantaran tersengat kabel listrik pompa benam.

“Kami mendatangi lokasi ternyata korban ini sudah meninggal. Kemudian tim medis melakukan pemeriksaan dan hasilnya murni tersengat arus listrik pompa air,” jelas dia.

Tambahnya, beberapa bagian terdapat luka bakar seperti bagian tangan, dada dan kaki. Dari pemeriksaan medis sangat diyakini jika penyebab meninggalnya korban akibat tersengat arus listrik.

Mendasar keterangan saksi yang ada menyebutkan korban sejak malam tengah bekerja membajak sawah milik tetangganya dengan traktor.

Sangat dimungkinkan sesaat sebelum kejadian Korban menaruh jerigen berisi solar dekat pompa air.

Saat itulah salah satu bagian tubuh korban menyentuh kabel listrik pompa air yang terkelupas hingga tersengat.

“Karena tidak tahu semua secara persis dari kejadian itu hanya saja diperkirakan korban menyentuh kabel listrik pompa air setelah menaruh jerigen solar,” terang Gimin salah satu tetangga korban.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda