PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 02 Desember 2019

Home > > Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur Dengan Pavingisasi Jalan desa

Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur Dengan Pavingisasi Jalan desa

profil desa Tambakboyo mantingan ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi- Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan Ngawi, sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani. Saefudin, Kades setempat menjelaskan, dengan program Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019 ini, pihaknya masih memprioritaskan infrastruktur jalan dengan melaksanakan pavingisasi.

“Yang jelas kita akan menuntaskan akses jalan menjadi layak, karena dengan begitu akan menunjang segala aktifitas masyarakat menjadi mudah,” terang dia.

Tambahnya, apalagi dengan adanya produksi batu bata merah maka kodisi jalan yang layak tentu saja sangat didambakan warga.

“Bukan saja untuk sektor perekonomian, tapi juga untuk memperlancara masayarakat dalam melakukan berbagai aktifitas seperti pendidikan dan kesehatan,” urai Saefudin.

Mendasar catatan yang dikeluarjan BPS Ngawi tahun 2018, Desa yang memiliki penduduk senanyak 7.907 jiwa ini, dalam sarana dan prasarana kesehatan terdapat 1 Puskesmas serta 2 tempat praktek bidan.

Sedang untuk kegiatan olahraga, terdapat 3 lapangan sepakbola serta beberapa sarana olahraga lainnya.

Dalam kegiatan seni budaya, tercatat satu kegiatan seni wayang kulit, 2 group campursari serta 6 kelompok kegiatan seni lainnya.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda