PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 12 Januari 2020

Home > > Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah

Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah

Jebakan tikus listrik memakan korban petani Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jebakan tikus listrik kembali memakan korban. Pada pekan terjadi diwilayah Kecamatan Pangkur, kini hal serupa terjadi di Kecamatan Geneng Ngawi.

Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko menegaskan bahwa korban meninggal atas nama Sungkono (48) merupakan warga Punukan, Desa Baderan Geneng.

"Dari keteranganya ketika sudah nyala mesinya itu korban berjalan di pematang sawah. Mendadak terpeleset jatuh dan lengan tangan kirinya menyentuh kawat beraliran listrik itu," terang dia.

Tambahnya peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, (11/01), bermula korban bersama menantunya menyalakan mesin genset.

Setelah mesin hidup dan arus listrik mengalir pada kawat yang dipasang disekitar pematang sawah, lalu korban berjalan.

"Ketika sampai di Puskesmas Geneng korban sudah meninggal. Dari hasil pemeriksaan medis penyebabnya akibat tersengat listrik jebakan tikus itu," pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda