PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 03 Februari 2022

Home > > Rekrutmen Tenaga Pendamping Guna Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Rekrutmen Tenaga Pendamping Guna Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tenaga pendamping perkin Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Meningkatkan serta mempermudah pelayanan kepada masyarakat, Dinas Perkim (Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman) Ngawi lakukan rekrutmen tenaga pendamping untuk desa dan penerima bantuan tahun 2022.

Pipit Dwi Herlina, Kabid Kawasan Pemukiman pada Dinas Perkim setempat mengatakan bahwa rekrutmen fasilitator, dalam rangka menunjang pelaksanaan program rumah swadaya DAK, bansos Rumah Tak Layak Huni (RLTH), maupun pengelolaan air limbah domestik serta penyediaan air bersih jaringan perpipaan. 

“Rekrutmen tahun ini (2022) dibutuhkan 48 orang tenaga fasilitator, 400 lebih diantaranya telah lolos administrasi” kata dia. 

Pendaftar yang lolos adminitrasi, masih menurutnya, akan melalui tahapan tes tulis pada 9 Februari 2022 dan tes wawancara pada 14-16 Februari 2022 serta pengumuman hasil rekrutmen pada 18 Februari 2022 dan pemberkasan tenaga pendamping pada 21-23 Pebruari 2022 mendatang. 

“Untuk pelaksanaan tes tulis dan wawancara akan dilaksanakan secara online mengingat kondisi penyebaran Covid-19 yang meningkat kembali,” pungkasnya. 

Pewarta: dAm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda