PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 02 Maret 2022

Home > > Disperkim Ngawi Lanjutkan Program Bedah Rumah Tak Layak Huni

Disperkim Ngawi Lanjutkan Program Bedah Rumah Tak Layak Huni

Bedah rumah Di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Sejumlah rumusan rencana kerja (Renja) 2023, Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Ngawi, masih mengacu pada program prioritas diantaranya pengentasan kemiskinan.

Maftuh Affandi, Sekretaris Dinas Perkim setempat mengatakan bahwa dalam Forum Perangkat Daerah (FPD), pihanya mendapatkan masukan, usulan, saran dari berbagai pihak sehingga terjadi pemerataan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Diimbukannya, untuk pelaksanaan tahun ini (2022), serta dalam rangka pengentasan kemiskinan, ada 4 kegiatan pokok yang dituntaskan secara bertahap yakni, program rehabilitasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), penyediaan air bersih, pemenuhan kebutuhan MCK dan kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa).

Sementara berbagai upaya telah dilakukan, guna mendukung kelancaram program prioritas, dengan rekrutmen fasilitator meliputi tenaga pendamping bidang sanitasi, air minum dan RTLH sejumlah 48 orang.  

Pewarta: sAy/DAM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda