PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 27 April 2022

Home > > Sejumlah Lembaga Dan Organisasi Profesi Di Ngawi Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

Sejumlah Lembaga Dan Organisasi Profesi Di Ngawi Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

Buka bersama Anak Yatim

SN-Media™ Ngawi-Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, utamanya pada bulan Ramadhan serta sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, sejumllah lembaga maupun organisasi profesi di Ngawi menggelar buka bersama anak yatim dan dhuafa.

Bertempat di Kurnia Convention Hall, Faishol, Ketua DPC KAI kab. Ngawi mengatakan bahwa dalam gelar acara bukber bersama anak yatim dan dhuafa adalah agenda rutin tahunan guna meningkatkan solidaritas sosial masyarakat. 

Sementara kegiatan buka bersama, yang diinisiasi oleh DPC KAI (Kongres Advokat Indonesia) Kab.Ngawi, DPD LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) kab. Ngawi serta DPC LPK-RI (Lembaga Pemberdayaan Konsumen RI) kab. Ngawi, juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa. 

Ditempat yang sama, Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi yang turut menhhadiri acara bukber, sangat mengapresiasi karena kegiatan ini selaras dengan tujuan prioritas pengentasan kemiskinan oleh Pemkab Ngawi, yakni meringankan beban kemiskinan masyarakat, meningkatkan pendapatan masyarakat serta mengurangi kantong-kantong kemiskinan. 

Pewarta: dAm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda