PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 06 Juni 2022

Home > > Fasilitas Kegiatan Masyarakat, Pemdes Ngawi Rehab Pendopo Desa

Fasilitas Kegiatan Masyarakat, Pemdes Ngawi Rehab Pendopo Desa

Pendopo Desa Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Desa yang semula bernama Ngawi Purba, yang semenjak tahun 2007 berubah nama menjadi Desa Ngawi, merupakan salah satu desa dari 16 desa yang ada di Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.

Masuk dalam kategori desa maju, Pemdes Ngawi terus melakukan pembangunan diberbagai sektor, baik percepatan penanganan kemiskinan maupun pembangunan infrastruktur. Dan dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2022, dilakukan pembangunan rehab pendopo desa. 

Eko Budi Sudarmanto, saat ditemui awak media di kantornya mengatakan, bahwa rehabilitasi pendopo masuk dalam skala prioritas, mengingat pendopo desa merupakan pusat kegiatan masyarakat. 

Berpenduduk sekitar 2.902 jiwa, desa yang terdiri dari 5 dusun, yakni Jetis , Dusun Ngawi, Banjar, Ngantru dan Dusun Blandongan, berbatasan langsung dengan Desa Kerek di bagian utara, sebelah selatan Desa Karangasri, sebelah timur Desa Karang Tengah Prandon dan sebelah barat, Kelurahan Pelem Dan Desa Selopuro. 

Pewarta: Pan
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda