media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 30 Desember 2022

Home > > Medical Hacking Layani Terapi Gratis untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Medical Hacking Layani Terapi Gratis untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Medical Hacking Jakarta

Jakarta-Sinar Ngawi Media-Kesadaran orang untuk mengurangi ketergantungannya pada obat kimiawi kini semakin meningkat. Berbagai terapi pun menjadi pilihan alternatif untuk melengkapi upaya penyembuhan di dunia medis.

Berangkat dari fenomena itulah, beberapa tahun terakhir sudah hadir Rumah Terapi Medical Hacking di beberapa daerah. Medical Hacking mengupayakan kesembuhan pasiennya tanpa mengkonsumsi obat kimia atau berbaring di meja operasi. 

Rumah Terapi yang berpusat di Jakarta ini membantu penyembuhan terhadap pasien-pasiennya dari berbagai penyakit dengan berbasis terapi dengan metode penyembuhan berbasis terapi manual rasional empiris dengan penggabungan 3 spesifikasi disiplin ilmu pengobatan Islami, seperti: ortopedi, neurologi, dan hematologi. 

Dengan pendekatan ini diharapkan kesembuhan bisa didapat oleh pasien secara holistik dan dengan pemulihan spontan. "Banyak orang takut untuk masuk ke rumah sakit, karena berbagai tindakan yang mungkin akan mereka alami. Di Rumah Terapi Medical Hacking kami siap membantu penyembuhan dengan gerakan-gerakan khusus yang membantu untuk pencegahan, pemulihan, dan juga kesembuhan pasien,” ungkap Fitri Yanti, Master Terapis sekaligus CEO Rumah Terapi Medical Hacking. 

Perempuan kelahiran Tanjung Pinang ini telah mencurahkan hidupnya untuk mempelajari berbagai macam terapi. Mulai dari biomekanikal terapi, psikoterapi, pelatihan urat syaraf dan sendi, pelatihan reposisi tulang dan otot, sampai pelatihan herbal tradisional. 

Fitri bahkan khusus mempelajari sejumlah terapi di Tianjin, China. Termasuk juga metode penyembuhan medis tradisional ala Tiongkok. Fitri pun menjelaskan logika terapi dengan gerakan. 

“Karena dalam tubuh kita ada banyak organ tubuh yang seharusnya mereka bekerja sesuai dengan fitrahnya. Namun terkadang terjadi penyimpangan yang mengakibatkan alur kerja saraf dan pembuluh darah juga terganggu yang berdampak terhadap penurun fungsi bahkan disfungsi organ tubuh. Itulah yang menyebabkan berbagai penyakit yang timbul,” lanjut pemilik Rumah Terapi Medical Hacking yang kerap disapa Bunda Fitri ini. 

Rumah Terapi Medical Hacking sudah memiliki izin dan legalitas resmi. Mereka telah mengantongi izin praktik dari Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Medical Hacking sekarang memiliki tiga cabang klinik, yaitu di Bintaro Jakarta, Bekasi, dan Pekanbaru. Rumah Terapi Medical Hacking menekankan bahwa tubuh mampu menyembuhkan dirinya dari penyakit. 

Menurut Fitri, seperti yang telah disampaikan dalam ajaran agama Islam, Allah menciptakan tubuh manusia dengan sebaik-baiknya ciptaan. Maka dari itu, Rumah Terapi Medical Hacking yakin obat untuk sembuhnya seseorang dari penyakitnya adalah tubuhnya sendiri. 

Masih menurut Fitri, Rumah Terapi Medical Hacking kini mengusung misi mulia untuk menolong minimal 10 juta masyarakat Indonesia agar bisa sehat tanpa obat dan operasi. 

Berbekal misi ini, kini sudah dibangun Medical Hacking Academy yang bertujuan untuk melatih para lulusan pondok pesantren di perkampungan. Selain itu, Rumah Terapi Medical Hacking juga menggalang misi sosial menyediakan layanan terapi gratis untuk fakir miskin dan kaum dhuafa. Oleh karenanya, mereka menyediakan layanan konsultasi gratis dengan spesialis Terapi Medical Hacking.  

Tim Media Medical Hacking
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda