media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 04 Juli 2015

Home > > Jelang Lebaran 1436 H, Penyedia Parcel Ngawi Mulai Kebanjiran Order

Jelang Lebaran 1436 H, Penyedia Parcel Ngawi Mulai Kebanjiran Order

berita foto video sinar ngawi terkini: Inilah alasan KPK larang pejabat negara menerima atau memberi bingkisan lebaran

SN™ NGAWI-Masuk pekan ke tiga bulan puasa, para penyedia bingkisan lebaran berupa parcel mengaku mulai kebanjiran order. Salah satunya Toko Minnie yang ada dibilangan jalan Jaksa Agung suprapto Ngawi juga mulai kewalahan menerima orderan pembuatan pacel untuk merayakan Idhul Fitri 1436 H mendatang. Menurut Junie Rahayu, pemilik toko tersebut bahwa kebanyakan pemesan parcel merupakan pelanggan tetap tahunan.


“Saat ini mulai ada pesanan yang datang di toko sini, mereka biasanya pesan sekitar 20 sampai 40 parcel dengan ukuran sedang,” terangnya, (04/07).

Masih menurutnya, dari sekian pesanan mayoritas didominasi parcel berisi aneka kue lebaran dan sirup yang harganya sangat variatif. Junie menjelaskan, selama ini setiap parcel yang dipesan pelanggan paling banyak seharga Rp 45 ribu sampai Rp 100 ribu.

“Untuk isinya parcel misalkan kue maupun sirup semuanya barang baru tidak ada satupun yang sudah kadaluwarsa, selaku penyedia kita tetap menjaga mutu dari parcel itu sendiri,” terangnya lagi.

Dikatakan lagi, parcel yang paling mahal di tokonya seharaga Rp 2 juta berisi macam-macam gerabah berbahan keramik seperti cangkir, piring, teko sampai dengan guci.

Sedangkan harga lainya yang paling murah jenis parcel berisi gerabah berbahan keramik dibandroll kisaran Rp 500 ribu.

Untuk mempersiapkan aneka parcel pihaknya dengan dibantu karyawan lainya paling lama awal puasa. Berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, pesanan parcel paling banyak menjelang H-10 dari lebaran.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda